Trik Mengatasi Link Adf.ly yang di blokir Mediafire

D.1.D DNTS
Aduh, itulah ucapan pertama yang saya katakan . . . mengapa ??? karena link dari mediafire yang sudah di konversi ke adf.ly telah di blokir oleh mediafire, karena penghasilan tambahan blog saya di ady.lf.  saya juga belum tahu menahu tentang masalah ini apakah ini semata hanya error atau memang benar adanya?? ternyata setelah saya buktikan sendiri dengan mengeklik link mediafire yang di konversi ke adf.ly, saya di arahkan ke halaman home mediafire tidak langsung ke File yang kita download seperti biasanya, kalau sobat tidak percaya silahkan coba klik link ini http://adf.ly/5luYo ( Link ini tidak jebakan, tapi salah satu link konten yang ada di blog ini yang menuju di mediafire, jadi silahkan gunakan untuk mengetest masalah tersebut ).
Tenang saja sobat sesuai judul artikel ini yaitu Trik Mengatasi Link Adf.ly yang di blokir Mediafire akan membantu pengunjung  yang sering men-download konten dari blog ini, dengan cara dibawah ini :

Trik Mengatasi Link Adf.ly yang di blokir Mediafire :
1. Buka link mediafire yang dikonverensi ke adf.ly.
2. Tunggu hingga 5 detik. dan jangan klik " Skip Ad ".
3. Drag tulisan "Skip Ad" ke kotak addres bar, seperti gambar dibawah ini :

Semoga dengan Trik di atas cukup membantu pengunjung yang sering men-download konten di blog ini yang link-nya telah di konversi ke adf.ly ( Hanya Mediafire ), dan juga  membantu sahabat blogger yang lain, jika belum mengetahui masalah ini.
Comments