Cities In Motion 2011 Full Version

D.1.D DNTS
Hallo sobat blogger, pada kesempatan kali ini saya akan  share game lagi nich buat sobat yang cinta sama game, game kali ini nama-nya "Cities In Motion" game ini menempatkan kita menjadi seorang manager transportasi di salah satu dari empat ibu kota Eropa di dalam game diantara-nya Wina, Helsinki, Berlin atau Amsterdam.
coba sobat banyangkan sebuah kota besar tanpa ada sarana transportasi yang tidak cukup memadai di kota besar ...pasti penduduk-nya pada demo ya, karena kekurangan sarana transportasi buat mereka untuk menjalankan aktifitas sehari-hari,  maka dari itu misi game ini hanya memuaskan penduduk kota. dan setelah semua sarana transportasi tercukupi sobat juga harus memeriksa perubahan kebutuhan penduduk sarana transportasi 1920-2020 dan tetap mengontrol semua transportasi umum - dari bis dan trem, kereta bawah tanah dan kereta api untuk mendapatkan hati mereka memaksimalkan keuntungan dan menjamin kenyamanan bagi penumpang.
System requirements :
- Operating system: Microsoft Windows XP/Vista/7;
- Processor: Dual-frequency 2GHz and above;
- File Size : 571.48 MB
- Memory: 2GB or higher;
- Video card: NVIDIA GeForce 8800/ATI Radeon HD 3850
- 512 MB RAM

Bagaimana, sobat blogger tertarik dengan game ini??kalau tertarik download langsung saja sob, link di bawah ini :
No Password
Download Cities In Motion 2011 Full Version Duckload
Download Cities In Motion 2011 Full Version Fileserve


Note : File berformat ISO, sebaiknya Gunakan "Daemon Tools" untuk menginstall-nya tanpa harus burning ke CD/DVD, selamat bermain.
Comments