Award One Lovely Blog (Award ke-2 exo-zone)

EXO-ZONE
Alhamdulillah, saya mengucapkan terima kasih kepada sahabat ponsel yang telah memberikan award One Lovely Blog kepada saya,  .... award ini di berikan kepada saya pada tanggal 19 April kemarin dan mohon maaf saya baru bisa memposting award One Lovely Blog yang di berikan oleh sahabat blogger saya ini, karena kesibukan di dunia nyata/offline yang sangat membatasi saya untuk memasuki ruangan khusus saya buat berinternert..
sekali lagi saya  sebagai admin exo-zone.blogspot.com mengucapkan banyak terima kasih kepada sahabat ponsel yang telah memberikan award ke-2 bagi blog saya ... semoga kita dan sahabat blogger semua sukses di dunia internet,nyata dan ahkerat ... amin

Catatan : karena belum sempat-nya saya memposting award One Lovely Blog yang di berikan oleh sahabat ponsel pada tanggal 19 April , dan ternyata pada tanggal 21 April kemarin sahabat saya menjelma.com memberikan award yang sama.
Comments