Platinum Hide IP 3.0.6.2 Full Final+Incl CRACK

D.1.D DNTS
Setiap hari kita mendengar cerita lebih banyak tentang hacker membobol bisnis besar, mencuri identitas mereka dan mendatangkan malapetaka umum.  Tidak heran bahwa kita telah menjadi waspada terhadap Internet dan peduli akan privasi internet.
Untuk mencegah masalah yang di atas, kami menyarankan  menggunakan Platinum Hide IP untuk menyimpan alamat IP asli sobat , berselancar secara anonim, mengamankan semua protokol pada PC Anda, menyediakan enkripsi penuh aktivitas Anda saat bekerja di Internet, dan banyak lagi.


Key Features :

* Anonymize Web Anda Surfing
IP sebenarnya Anda tersembunyi ketika Anda surfing di Internet, menjaga aktivitas online Anda dari dilacak oleh orang lain.
* Lindungi Identitas Anda
Anonymous web surfing memungkinkan Anda untuk mencegah pencuri identitas dari mencuri identitas Anda atau informasi pribadi lainnya, dan menjaga komputer Anda aman dari serangan hacker atau risiko lainnya.
* Pilih Negara IP dan IP Periksa
daftar Proxy banyak negara diaktifkan dan Anda memutuskan untuk memilih satu negara dari jendela IP Pilih Negara.  Anda dapat memeriksa alamat IP saat ini secara langsung.
* Kirim Email Anonymous
Kirim email anonim melalui sistem email berbasis web seperti Gmail, Hotmail, dll
* Dapatkan membatalkan pemblokiran dari Forum dan Website Diblokir
Mengubah alamat IP Anda dan kemudian Anda bisa mendapatkan diri Anda membatalkan pemblokiran dari forum atau website lain yang diblokir pernah melarang Anda.

Password : exo-zone
Download Platinum Hide IP 3.0.6.2 Full Final+Incl CRACK
Comments