ePSXe 1.7.0 full plugin dan bios

EXO-ZONE

ePSXe 1.7.0 adalah emulator psx/ps1 gunanya untuk bisa memainkan  game psx/ps1 di komputer/laptop sobat....jadi kalau sobat kangen sama game-game ps1 seperti harvestmoon back to nature,brigandine,nascar rumble,CTR dll bisa di mainkan di dalam komputer/laptop sobat dengan memakai software ePSXe emulator 1.7.0 ini....
jadi kalau sobat ingin mengenang game-game ps1 downloadlah software ini dan terapkan ke komputer/laptop sobat....cukup penjelasannya saya langsung saya berikan link buat downloadnya di bawah :

Password : exo-zone.blogspot.com
Download ePSXe 1.7.0 full plugin dan bios Filetolink
Info : untuk game pake CD game nya bisa tp kalau sobat mau Pakai format file bisa harus berformat ISO atau BIN dan kalau sobat belum punya game berformat tersebut...bisa request disini....terima kasih.
Comments
VanessaHee Comment Poster
tak bisa la,aku masuk kan cd game,itu epsxe nak [plugins\cdrom.dll],tolong bantu aku...terima kasih
VanessaHee Comment Poster
tak bisa la,aku masuk kan cd game,itu epsxe nak [plugins\cdrom.dll],tolong bantu aku...terima kasih
EXO-ZONE Comment Poster
Silahkan sobat sasa... membaca entri terbaru exo-zone untuk mengatasi problem sobat sasa ... terima kasih sudah comment ^_^
agoes Comment Poster
numpang sedot epsex170 nya mas..
blognya keren mas...........

mas..gmn sieh caranya bisa dapet googleadsense...?
sharedonk , bls ya < aguz.caliem@yahoo.com
Unknown Comment Poster
Kunbal ya..